Pangalengan Rafting & Outbound Pangalengan Di Pontianak Tlp 085-220-777-677

PangalenganRafting.com ialah web sah yang bergerak dalam bidang tour atau liburan khususnya pada bidang rafting dan outbound.

Rafting atau Arung jeram ialah suatu aktifitas pengarungan bagian alur sungai yang berjeram/riam, dengan menerapkan wahana tertentu. Pengertian wahana dalam pengarungan sungai berjeram / riam ialah sarana / alat yang terdiri dari perahu karet, kayak, kano dan dayung.

Kami menyediakan berbagai variasi variasi paket liburan yang menantang dan mengajar untuk kekompakan regu yang sangat berkhasiat bagi usaha anda. Dengan membangun regu yang solid maka sebenarnya kita sudah membangun pondasi perusahaan yang sangat kuat. Meskipun seandainya kita gagal membangun regu yang solid ialah salah satu faktor yang mesti diwaspadai sebab akan berpengaruh kepada kinerja dan kelanggengan sebuah usaha.

Kami mengajak anda untuk sebentar keluar dari rutinitas sehari-hari, bersama teman atau keluarga memacu adrenalin dengan mengarungi jeram-jeram sungai menantang di kota Bandung dan khusus nya yang berada di pangalengan,tepatnya sungai palayangan situ cileunca.

Sungai Palayangan ialah menjadi pilihan terbaik kegiatan rafting di Bandung. Rafting Pangalengan di Sungai palangan ini memiliki jeram-jeram yang sangat menantang dengan panorama yang menawan dengan udara yang adem. Kecuali tersebutlah yang menciptakan skor tambah dan energi tarik tersendiri bagi penggemar arung jeram di wilayah Jakarta, Bandung, dan Lembang.

Untuk anda ketahui, bahwa pangalengan ialah salah satu daerah liburan bandung yang menarik banyak sekali wisatawan lokal maupun manca negara untuk berkunjung kesana.

Bagi anda para penikmat kegiatan outbound pasti suka Rafting Pangalengan di sungai palayangan sambil menjelajahi indahnya alam di Pangalengan Bandung dengan menelusuri Sungai Palayangan ialah pengalaman yang menyenangkan dan mengasyikan. Dahsyat dan serunya “amukan” serta riak gelombang Sungai Palayangan akan membikin anda terpompa adrenalinnya, perjalanan di Sungai Palayangan akan disambut aneka variasi fauna khas seperti biawak dan elang jawa.

Obyek liburan Rafting Pangalengan di Sungai Palayangan di Bandung ialah wilayah yang memiliki energi tarik liburan air yang menantang ini masuk pada grade 3 – 4, dengan panorama alam yang exotis. Rafting Pangalengan ialah sungai yang asli dari situ Cilenca Bandung dimana sangat banyak mamfaatnya khususnya bagi anda yang hobi dengan dunia adventure.

Sensasi yang sangat luar awam dengan Jeram Palayangan bahkan bisa anda rasakan, sepanjang perjalanan anda akan di manjakan dengan panorama dan bukit-bukit yang indan dan hijau. Rimbunnya pohon-pohon bambu bahkan mengiringi aliran Sungai Palayangan, Jeram yang ada di Sungai Palangan akan sesekali membikin adrenalin anda naik, melainkan membikin anda senang sebab bisa melewati Jeram yang menantang tersebut. Tiap-tiap jeram memiliki sensasi yang sangat luar awam yang membikin anda berkeinginan kembali lagi untuk mengerjakan Rafting Pangalengan di Sungai Palayangan Bandung.

Kecuali tantangan Jeram untuk memacu adrenalin anda dengan sensai yang luar awam yang anda dapatkan dalam mengerjakan Rafting Pangalengan. Sekali lagi Arung Jeram atau Rafting di Pangalengan Bandung memiliki sensasi lebih untuk berarung jeram.

MANFAAT RAFTING

Melatih Energi Otot Tubuh

Para peserta Rafting memang nampak hanya duduk di perahu dan bergerak cocok dengan gelombang air yang menggerakkan perahu. Tapi hal ini belum semuanya nampak, sebab olahraga orang jeram ini membikin tubuh menjadi terlatih. Kecuali ini disebabkan sebab dikala perahu bergerak, maka badan dituntut untuk berimbang supaya tidak jatuh. Kecuali itu dikala air tidak banyak menggerakkan perahu, maka perahu mesti digerakkan dengan energi dayung dari segala peserta dalam perahu.

Kadang-kadang Pembakaran Kalori Tubuh

Apabila cobalah manfaat olahraga Rafting, dikala jenuh dengan program diet dijalani. Dalam gerakan arung jeram, posisi tubuh dituntut untuk mengerjakan berbagai variasi gerakan. Gerakan mendayung diperlukan dikala perahu berada di debit air yang stabil.

Beraneka anda bisa mengerjakan kegiatan ini secara rutin, maka tanpa anda sadari metabolisme tubuh untuk pembakaran kalori menjadi lebih kencang. Tentunya hal ini akan sangat menolong program diet yang sedang anda lakukan

Memperkuat Otot Jantung

Perlu anda ketahui bahwa olahraga Arung jeram membutuhkan energi yang cukup ekstra untuk tubuh. Energi variasi gerakan bisa memperkuat otot lengan dan dada. Kecuali lain yang membikin jantung kita menjadi lebih kuat ialah rasa takut dikala menghadapi tantangan tantangan yang ada. Untuk orang orang tertentu, keadaan ini justru membikin jantungnya menjadi lebih kuat

Energi otot tubuh akan mengalirkan oksigen ke pembuluh darah dan jantung akan memompa dengan lebih kencang. Kecuali inilah yang membikin arung jeram sangat baik untuk melatih energi otot jantung.

Membersihkan Paru-paru

Lingkungan alam sebagai daerah untuk mengerjakan arung jeram, lazimnya masih sangat asri sebab masih dialiri sungai yang deras. Beraneka mungkin terbiasa dengan menghirup udara perkotaan dengan polusi tinggi yang kurang akan manfaat penghijauan, maka paru-paru kemungkinan juga kurang bersih. Menghirup udara segar di daerah liburan olahraga arung jeram seperti sungai yang dikelilingi oleh bukit, pegunungan, sawah dan tebing akan membikin paru-paru menghirup udara yang masih bersih. Arung jeram akan membikin keadaan kesehatan tubuh menjadi lebih stabil, bahkan untuk bagian organ dalam seperti paru-paru.

Merelaksasi Pikiran

Arung jeram menjadi olahraga air yang sangat menyenangkan. Dikala variasi daerah arung jeram lazimnya memiliki panorama alam yang sangat menawan. Pertemanan arus dan ombak air sungai dengan ketinggian khusus akan membikin pikiran menjadi lebih segar. Arung jeram akan membikin pikiran segala orang menjadi lebih hening sehingga segala beban pikiran dan tekanan pekerjaan bisa keluar.

Menghilangkan Stres

Tekanan pekerjaan dan kehidupan kota ialah potensi penyebab stres yang paling tinggi. Rasa stres bisa memberi pengaruh kesehatan tubuh. Untuk menghilangkan rasa stres, cobalah untuk mengerjakan yang disukai seperti manfaat bermain gitar. Arung jeram juga bisa menjadi pilihan yang meyenangkan, khususnya lagi panorama alam yang disuguhkan pasti menyejukkan.

Melawan Rasa Takut

Dikala sebagian kita memiliki rasa takut yang berlebihan. Takut dengan air menjadi hal yang sangat tidak nyaman untuk sebagian orang. Arung jeram menjadi salah satu media latihan yang sangat baik untuk mengendalikan rasa takut dan rasa kuatir pada orang yang menderita phobia air. Emosionil kita mengerjakan kegiatan ini, khususnya untuk pemula, mesti selalu didampingi oleh seorang instruktur. Kecuali ini dilaksanakan supaya instruktur bisa mengajari teknik teknik dalam arum jeram serta supaya pemula tersebut tidak takut secara berlebihan.

Memperkuat Sebab

Ikatan pertemanan sanggup membikin seseorang memiliki keadaan jiwa yang lebih baik. Kecuali ini menyokong seseorang untuk memiliki tingkah laku yang lebih baik dan jiwa sosial yang tinggi. mengerjakan arung jeram dalam satu kategori teman atau orang yang baru ketahui, maka intensitas kerjasama dikala mengerjakan arung jeram akan membikin kekerabatan soaial menjadi lebih erat.

Melatih

Melawan arus air membutuhkan faktor tubuh dari berbagai bagian. hampir segala bagian tubuh kita akan ikut serta menikmati ketegangan dikala mengerjakan olahraga arum jeram ini, diperlukan kerjasama antar peserta supaya bisa melewati medan medan berbahaya dengan selamat.

Manfaat olahraga Rafting akan membikin ikatan emosi antara peserta dan emosi pribadi menjadi lebih stabil. hal ini akan melatih diri, untuk mengambil sikap dalam keadaan yang paling berbahaya pada sebuah regu.

arung jeram memiliki potensi yang sangat hebat untuk keadaan tubuh dan mental. Arung jeram akan mendekatkan manusia kepada alam sehingga manusia juga lebih bisa menghargai alam.

PangalenganRafting.com yang beralamat di Jln. situ cileunca No.7 Pangalengan, Kab Bandung (40378) (DAM 2 STAR ARUNG JERAM SUNGAI PALAYANGAN), Kab. Bnadung Barat ialah Event Organizer dan provider Outbound, Gathering, Rafting, Offroad dan Paintball terbesar yang ada di Lembang Bandung.

Dengan pengalaman bertahun-tahun serta memiliki team yang profesional dalam tiap bidangnya, Rafting Pangalengan akan selalu menjaga kepercayaan dari para pelanggan. Kami selalu berupaya menciptakan program kami lebih memilki skor dengan selalu menjaga integritas dan meningkatkan mutu pelayanan kami demi kepuasan pelanggan.

Kami mengajak anda segala untuk menikmati sensasi yang menantang dengan mencoba Rafting Pangalengan bersama keluarga, teman dan teman-teman kantor. Anda pasti akan kembali segar sebab bisa melupakan rutinitas sejejak dengan di buai oleh indahnya alam Pangalengan Bandung dan sensasi Rafting yang menantang. Anda juga bisa mengerjakan rafting dilokasi lain seperti rafting Citarik dan lain sebagainya.

Kontak Pangalengan Rafting
Basecamp:

Jln. situ cileunca No.7 kp. palayangan Rt .03 /09 warnasari no 24 Pangalengan, Kab Bandung (40378) (DAM 2 STAR ARUNG JERAM SUNGAI PALAYANGAN)
Mobile:
085-220-777-677
Email:
info@pangalenganrafting.com

Leave a Reply